Prestasi Luar Biasa: Siswa MAN 3 Bone Wakili Dua Kecamatan di Ana' Dara Kallolo Bone 2024

Lappariaja, (Humas Bone)- Keberhasilan demi keberhasilan terus menghiasi kiprah MAN 3 Bone, kali ini melalui pencapaian gemilang siswanya yang menjadi perwakilan dua kecamatan dalam ajang prestisius Ana' Dara Kallolo Bone 2024. Pemerintah Kabupaten Bone turut mengapresiasi peran aktif sekolah dalam menyiapkan siswa-siswa unggul. Informasi ini dirangkum oleh tim redaksi melalui akun isntagram official AKB Bone, Jumat (08/03/24).


Para siswa MAN 3 Bone yang mewakili Kecamatan Lappariaja dan Kecamatan Bengo, dituntut untuk tidak hanya memiliki kecantikan fisik, tetapi juga memiliki wawasan dan pengetahuan yang mendalam. Kepala MAN 3 Bone, Mappeati, berharap agar peserta yang mewakili sekolah ini dapat menunjukkan bakat dan potensi yang luar biasa.
"Kami sangat bangga melihat siswa MAN 3 Bone menjadi bagian dari Ana' Dara Kallolo Bone 2024. Semoga mereka dapat memancarkan pesona kecantikan dan kecerdasan yang membawa kehormatan bukan hanya untuk diri mereka, tetapi juga membanggakan keluarga, madrasah, dan kecamatan yang mereka wakili," ungkap Mappeati.


Rangkaian acara Ana' Dara Kallolo Bone 2024 jika sama seperti tahun sebelumnya, mencakup fase-fase menarik seperti pendaftaran peserta, beauty class, deep interview, tour budaya, catwalk, hingga malam bakat dan Grand Final yang akan menjadi puncak acara. Ajang pemilihan Ana'dara Kallolo Bone menjadi sorotan tahunan yang tidak hanya merayakan keindahan fisik, tetapi juga mengedepankan kecerdasan dan pengetahuan.
MAN 3 Bone berharap keikutsertaan siswanya dalam ajang ini dapat menjadi nilai tambah bagi madrasah di mata masyarakat. Lebih dari itu, mereka berharap juga dapat meningkatkan minat generasi muda untuk bersekolah di MAN 3 Bone, terutama di dua kecamatan, yaitu Lappariaja dan Bengo. Prestasi ini membuka pintu inspirasi bagi siswa lainnya, meneguhkan MAN 3 Bone sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen pada pembentukan karakter dan prestasi akademis. (Ardi/Ahdi)

Tags :  

Komentar