PKS Sektor MAN 3 Bone Laksanakan Diklat 1 dan 2

Lappariaja,  Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Sektor MAN 3 Bone kembali melaksanakan diklat 1 dan 2 tahun 2024. Diklat 1 dan 2 ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota PKS, terkhusus untuk anggota baru yang masih duduk di kelas X. Diklat 1 dan 2 merupakan diklat awal sebelum mengikuti diklat selanjutnya yang biasanya di laksanakan secara besar-besaran di Tingkat kabupaten. Pembukaan Diklat 1 dan 2 di MAN 3 Bone dilaksanakan di Leppangeng, pada hari Jumat, 19/01/24.

Pelaksanaan Diklat 1 dan 2 ini diikuti oleh dua sektor, yaitu sektor MAN 3 Bone dan Sektor MA Jangkali. MA Jangkali memang aktif bergabung dengan Sektor MAN 3 Bone dalam kegiatan diklat 1 dan 2 di MAN 3 Bone. Bergabungnya sektor MA Jangkali dalam kegiatan ini tentunya semakin menambah ramainya Susana diklat yang dilaksanakan hingga hari minggu mendatang. Pembukaan diklat 1 dan 2 ini dibuka secara langsung oleh Kepala MAN 3 Bone.

Kepala MAN 3 Bone, Mappeati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini memiliki nilai positif. Hal ini tentu dapat dijadikan sebagai media pengembangan diri bagi anggota PKS. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota PKS atas terlaksananya kegiatan ini. dia berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga akhir kegiatan. 

Pembukaan Diklat 1 dan 2 ini juga dihadiri oleh seluruh perwakilan Organisasi MAN 3 Bone, Baik OSIM, Pramuka, Rohis, PMR, KIR, Paskibra dan lai-lain. hal ini juga menunjukkan bukti terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik antara seluruh organisasi yang ada di MAN 3 Bone. Hal ini juga sudah menajdi tradisi bagi setiap pengurus Organisasi yang ada di MAN 3 Bone.

Tags :  

Komentar